Mbak Ayu

Pemesanan & Pengiriman

081226888103 / 085799799903

Telpon : 0291 4260 242

PIN BBM 1 :5FC58CE5

PIN BBM 2 :79398E99

LINE :@soz0420q

Whatsapp :081 226 888 103

metafisika103@gmail.com

 

Abah Sabrang Alam

Pakar Mistik Nusantara

Kontak Ki Sabrang Alam

Silahkan,Klik Di Sini

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

 

chat wa otomatis ki sabrang alam

 

Keluarga Saya Aman Dan Tenteram

Testimoni » Keluarga Saya Aman Dan Tenteram

Sejak kami membeli dan menempati rumah baru, selalu ada saja musibah maupun prahara yang menimpa keluarga saya. Saya dan istri terus bertengkar, bahkan untuk permasalahan-permasalahan kecil sekali pun. Kami kehilangan ketenteraman keluarga di rumah itu. Entahlah, saya tidak tahu sebab pastinya. Tapi saya meyakini hal itu terjadi karena hawa aneh yang terpancar dalam rumah saya.

 

Saat saya di rumah, selalu saja gampang tersinggung dan marah-marah. Saya juga sering merasa gerah dan kepala agak berat ketika ada di rumah. Sering saya seperti orang yang linglung. Seperti ada tekanan energi yang sangat besar menyerang saya dan keluarga. Saya sering merasakan tengkuk saya berat dan kepala kencang tanpa sebab kalau saya berada di rumah.

 

Saya sering stress jika berada di rumah. Istri sering marah-marah. Kami saling menyalahkan. Hal itu hampir menjadi menu setiap hari. Melihat kondisi yang seperti itu, kedua anak saya pun terpengaruhi. Jika ia melihat kami bertengkar, ia ngambek dan tidak mau pergi sekolah. Mereka berdua lebih banyak mengurung diri di kamar dan pergi bermain ke rumah teman-teman mereka sampai larut malam. Tidak ada yang merasa betah lama-lama dalam rumah saat itu.

 

Hal itu pula yang saya rasakan. Saya sama sekali tidak betah berada di rumah. Saya pun kadang memutuskan tidak pulang ke rumah berhari-hari. Namun dalam kondisi saya di luar rumah, saya selalu merindukan istri dan anak-anak saya. Kesadaran saya kembali terbangun ketika saya berada di luar rumah. Saya pun menduga-duga sendiri terhadap keadaan rumah dan keluarga saya itu.

 

Saya habiskan kepergian saya itu dengan membaca dan bercakap-cakap dengan orang pintar. Dari percakapan-percakapan itu saya menyimpulkan bahwa di dalam rumah saya itu memang ada energi yang sengaja dibuat seperti itu. Entah itu kiriman atau pun tidak, tapi kami benar-benar terkena imbasnya. Keluarga kami yang dulunya aman tenteram, sekarang berubah sering bertengkar.

 

Kesimpulan itu membawa saya untuk membeli benda pusaka dari Abah Sabrang Alam. Semata-mata saya maksudkan untuk mengembalikan keharmonisan, menjaga serta membersihkan energi buruk di dalam rumah saya. Hasilnya sangat nyata. Selang seminggu dari kepulangan saya, perlahan-lahan keharmonisan keluarga kami mulai pulih. Sampai saat ini tidak ada pertengkaran lagi antara saya, istri dan kedua anak saya. Alhamdulillah.

 

Nur Susilo, 43 Tahun. Bogor.