Mbak Ayu

Pemesanan & Pengiriman

081226888103 / 085799799903

Telpon : 0291 4260 242

PIN BBM 1 :5FC58CE5

PIN BBM 2 :79398E99

LINE :@soz0420q

Whatsapp :081 226 888 103

metafisika103@gmail.com

 

Abah Sabrang Alam

Pakar Mistik Nusantara

Kontak Ki Sabrang Alam

Silahkan,Klik Di Sini

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

 

chat wa otomatis ki sabrang alam

 

Proses Penarikan Pusaka Sakti Alam Gaib

Artikel » Proses Penarikan Pusaka Sakti Alam Gaib

Untuk melakukan proses penarikan pusaka sakti dari alam gaib, membutuhkan proses yang rumit dan khusus. Sehingga hanya orang-orang yang memiliki kemampuan olah batin mumpuni yang mampu melakukannya.  Susah atau mudahnya, suatu pusaka diambil dari alam gaib biasanya terkait dengan faktor energi yang ada di dalam pusaka tersebut. Semakin kuat energi yang ada di dalam pusaka yang akan ditarik, maka prosesnya pun membutuhkan waktu yang cukup panjang. Begitu pula sebaliknya, jika energinya tergolong tidak terlalu kuat. maka tak butuh ritual yang sulit ataupun waktu yang lama.

 

Tahap awal sebelum melakukan proses penarikan pusaka yaitu melakukan investigasi batin. investigasi batin ini bisa juga diartikan dengan melakukan raga sukma. Sebelum mendatangi tempat yang dituju maka ditelisik terlebih dahulu medan energi yang menyelimutinya. Ada berbagai versi mengenai tata cara investigasi medan energi tempat yang dijadikan tujuan penarikan gaib. Di antaranya menggunakan tanah.

 

Biasanya sebelum mendatangi lokasi tujuan, terlebih dahulu mengambil sampel tanahnya. Melalui tanah yang di ambil dari lokasi tersebut, kemudian diterawang dan dilihat dengan mata batin. dengan demikian bisa dipastikan pusaka apa yang bisa diambil dari tempat tersebut. Ada kalanya pusaka yang memiliki energi proteksi yang tinggi, tidak memperlihatkan wujudnya kepada orang yang menerawang.

 

Reaksinya pun berbeda-beda terhadap orang yang menerawang pusaka ini. Tergantung dari seberapa tinggi ilmu si penerawang. Kadang karena memang energi proteksinya terlalu tinggi, energi pusaka ini tidak menunjukkan apapun saat dilihat dengan mata batin. Jika tingkat ilmu si penerawang lumayan mumpuni, ia bisa melihat lapisan energi luarnya saja.  Namun, apabila energi si penerawang ini tinggi maka yang terlihat dalam proses penarikan pusaka ini tidak hanya wujud fisiknya saja. Tetapi juga wujud gaib khodam yang menghuninya.

 

Apabila tidak memungkinkan untuk mengambil tanah atau benda lainnya dari tempat tersebut untuk dijadikan sampel. Sebab lokasi yang tidak memungkinkan atau sebab lainnya, maka bisa dilakukan dengan mengutus khodam lainnya untuk menunjukkan lokasi tepatnya. Cara ini lebih efektif untuk menentukan lokasi dimana tepatnya pusaka yang akan ditarik. Kelemahan dari teknik ini yaitu tidak semua spiritualis mempunyai khodam pendamping yang energinya lebih tinggi dibanding energi khodam pusaka yang akan diambil.

 

Bagi Ki Sabrang Alam sendiri, cara yang kedua lebih mudah dilaksanakan. Sebab beliau memiliki khodam khusus yang menunjukkan lokasi tepatnya pusaka yang akan beliau tarik dari dimensi gaib. Meski begitu  beliau juga mengakui bahwa tidak selalu beliau menggunakan teknik ini. Ada kalanya beliau menggunakan teknik yang pertama yaitu mengambil sampel tanah atau benda apapun untuk mengakses medan energi tempat yang akan dituju.  Artikel ini akan disambung pada artikel proses penarikan Pusaka Sakti Alam Gaib bagian II.