Mbak Ayu

Pemesanan & Pengiriman

081226888103 / 085799799903

Telpon : 0291 4260 242

PIN BBM 1 :5FC58CE5

PIN BBM 2 :79398E99

LINE :@soz0420q

Whatsapp :081 226 888 103

metafisika103@gmail.com

 

Abah Sabrang Alam

Pakar Mistik Nusantara

Kontak Ki Sabrang Alam

Silahkan,Klik Di Sini

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

 

chat wa otomatis ki sabrang alam

 

Proses Penarikan Pusaka Sakti Alam Gaib (bagian II)

Artikel » Proses Penarikan Pusaka Sakti Alam Gaib (bagian II)

Pada pembahasan proses penarikan pusaka sakti sebelumnya, tahap pertama yang seringnya dilakukan para spiritualis yaitu melakukan investigasi batin mengenai lokasi benda pusaka. Setelah melalui tahap tersebut, dan sudah memastikan tempat tepatnya. Maka selanjutnya adalah persiapan ubo rampe.

 

Ubo rampe bisa diartikan sebagai peralatan atau pelengkap untuk melakukan ritual. Dalam hal penarikan pusaka, di kalangan ahli mistik dan spiritualis memiliki pendapat yang berbeda. Ada yang mengharuskan, ada pula yang tidak butuh ubo rempe. Meski begitu, dalam proses penarikan pusaka sakti dari alam gaib yang terpenting bukanlah ubo rampe akan tetapi hasil akhir yang didapatkan.

 

Begitu pula, persiapan terpenting dalam proses penarikan pusaka sakti alam gaib bukan terletak pada seberapa lengkap ubo rampe. Bukan pula seberapa banyak orang yang akan menjadi asisten. Atau bukan pula seberapa lama melakukan tirakatan. Terpenting adalah seberapa siap dalam melakukan prosesi tersebut. Baik siap lahir maupun siap batin.

 

Pada beberapa orang yang sudah berpengalaman mendalam dalam hal olah batin, ritual sebelum penarikan dengan berbagai ubo rampe bisa dikesampingkan. Bahkan pada beberapa spiritualis mendapatkan pusaka gaib tanpa harus melewati tahap ritual persiapan. Sebagaimana pengalaman Ki Sabrang Alam. Beberapa pusaka yang ada pada Ki Sabrang Alam, ada yang didapatkan tanpa melalui tirakat. Pusaka-pusaka ini seringnya secara tidak sengaja bertemu dengan Ki Sabrang Alam. Karena memang ada kecocokan, maka pusaka tersebut berkehendak ikut dengan Ki Sabrang Alam.

 

Pada saat proses penarikan pusaka, sang spiritualis biasanya mencocokkan energi antara sampel tanah dengan lokasi dimana pusaka tersebut berada. Jika terjadi kecocokan, maka kemungkinan disitulah lokasi berdiamnya pusaka sakti tersebut. kadangkala ketika diterawang dari rumah sudah memiliki kecocokan energi, sesampainya di lokasi tidak terdapat tanda ataupun getaran energi. Bukan berarti lokasi tersebut salah, sering kali energi khodam yang melingkupi pusaka tersebut menyamarkan enegrinya. Sehingga kadang tidak bisa terdeteksi. Ini terjadi karena khodam di dalam pusaka bertuah tersebut sedang melakukan proteksi diri.

 

Kaidah terpenting dalam melakukan proses penarikan pusaka sakti dari alam gaib, yaitu baiknya menjaga tata krama selama di lokasi. Karena bagaimana pun, sebagai tamu harus menghormati si tuan rumah. Luruskan niat terlebih dahulu. Jangan sampai melakukan prosesi ini justru malah untuk tujuan yang menyimpang dari norma-norma atau untuk merugikan pihak lain.